Pengen Tau Sensasi Mandi Pakai Parfum? Serius Kamu Harus Coba ini!

Hai Mom! Udah mandi, belum hari ini? Hihihi, jangan sampai ya ngaku-ngaku sibuk jungkir balik ini itu sampai kelupaan kapan terakhir mandi?! Eh ya nggak dong, BIG NO! Walaupun kita lagi adem ayem santuy di rumah atau lagi padat-padatnya jam aktivitas luar, harus bin wajib buat menjaga kebersihan, kesehatan, dan kecantikan yang paripurna sebagai ibu rumah tangga., hahaha. Setuju??

Kali ini aku mau sharing nih, Mom, tentang dunia persabunan yang nggak pernah absen nemenin di setiap aktivitas mandi kita. Iyalah, masa nggak pakai sabun kalau mandi?! Lanjuuuut nih Bang, eh Mom, jadi kalau lagi mandi sukanya pakai sabun bentuk apa? Kalau aku sih pecinta sabun cair, karena kurasa lebih praktis dan higienis kalau dipakai rame-rame sekeluarga. Soal selera, biasanya suami dan anak (tentunya karena doi masih piyik) ngikutin selera emak sebagai pemegang kebijakan perbelanjaan.  Jadinya merk sabun apapun yang aku pilih, yaa yaitu deh yang pasti dipakai sama anggota keluarga lainnya, nurut aja gitu. Eh tapi pernah juga loh, pak suami protes karena doi ngerasa sabun yang aku pilih kalau selesai dipakai jadi ninggalin rasa licin-licin kayak kurang bisa bersih gitu di badan, jadi komplainlah dia minta diganti buat beli merk sabun lainnya. Coba aku ganti, cari-cari random sabun cair lainnya, doi nggak lagi komplain tapi akunya ngerasa kulitku kok malah jadi agak kering, atau wanginya kurang, nggak bisa tahan lama, coba-cobalah sama merk yang lain-lain lagi.

Sampai akhirnya kemarin penasaran banget sama produk barunya Vitalis, kok ternyata doi ngeluarin varian body wash. Setauku Vitalis ini banyak ngeluarin seri parfum yang oke punya wanginya. Eh, ini kok ada seri body wash-nya ya?! Hmm, karena aku nggak mau dihantui oleh rasa penasaranku yang menggebu, elah, penasaran banget pokoknya, akhirnya aku cobain deh satu per satu varian dari Vitalis Body Wash. Loh ada banyak ya?! Iya, ada tiga, dan tahu nggak, semuanya lovable!!!

Vitalis Body Wash. lelysejati.com

Vitalis Body wash ini bener-bener ngasih sensasi kayak kita mandi parfum coba! Varian wanginya ituloh, aku suka banget, jadi nggak kayak sekedar mandi pakai sabun. Yang bikin makin suka, kalau kita abis mandi pakai Vitalis Body wash, kulit berasa halus, lembut, kenyal-kenyal gimana gitu, cius! Tapi doi nggak ninggalin sensasi halus yang lebay kayak rasa licin belum bersih ngebilas yang jadi komplain suamiku pas pernah nyoba sabun cair lain. Ketiga varian Vitalis Body wash udah aku icipin semua, dan sukaaa semuanya! Tiap variannya punya karakter wangi yang beda, extra benefit yang beda-beda juga buat kulit kita, jadi bingung kalau harus nentuin paling favorit yang mana.

Aku kasih bocoran ya, tiga varian Vitalis Body wash yang juga wajib kamu coba:

Vitalis Body Wash, lelysejati.com
  1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum varian ini punya aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Sukaaa banget sama wangi varian ini ngasih sensasi manis-asam-segar rasa buah yang lovable! Cocok banget buat kamu yang punya karakter ceria!

    Vitalis Body Wash, lelysejati.com
  2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Segarnya wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin, plus Musk Amber jadi rahasia wangi parfum varian ini. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Abis pakai Vitalis Bodywash yang ini, badan berasa seger, fresh banget deh pokoknya! Cocok buat kamu yang punya karakter kuat dan berjiwa petualang, tapi tetap manis dan cantik, hihi.

    Vitalis Body Wash, lelysejati.com
  3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya terdiri dari perpaduan wangi segar Fruity Aldehydic, Rose & Violet yang feminine, serta manisnya Tonka Bean & Sandalwood. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut. Ini juga varian wangi terakhir yang aku suka, wanginya lembut, tapi bikin semangat, unik kan! Cocok buat kamu yang punya perpaduan karakter lembut dan enerjik!
Vitalis Body Wash, lelysejati.com

Aih, seru banget deh pokoknya abis nyobain satu per satu varian mandi parfum ala Vitalis Body wash. Akhirnya nemuin juga sabun mandi yang bukan sekedar memberikan kesegaran dan kebersihan, tapi juga wangi tahan lama serasa mandi keharuman, hihi. Pastinya, yang nggak kalah bikin hepi, suami dan keluarga yang dateng langsung oke, cocok pakai Vitalis Body wash ini. Terpecahkan sudah masalah bingung mau pakai sabun mandi apa sekarang. Berasa lebih hemat loh Mom, dapet bersihnya, dapet wangi mandi parfumnya, dapet kelembutan dan banyak benefit positif lainnya buat kulit kita makin cantik plus sehat. Kalau boleh dibilang sih, Vitalis Body wash ini bukan sekedar sabun mandi, tapi sekaligus sabun kecantikan yang ngasih kita sensasi mandi glamor ala permaisuri masing-masing suami, wehehehe. Coba aja gih, biar bisa buktiin Mom!

 

One comment

  1. Mandi kalau nggak pakai sabun tentu nggak nyaman ya mba. Nah pakai Vitalis ini memang benar serasa mandi parfum. Karena wanginya awet dan bikin rileks. Xixixi

Leave a Reply