8 Langkah Mudah Pesan Ruangan Melalui Platform SpotQoe

Pernah nggak sih, Mom ngerasain repot dan susahnya mencari persewaan ruang untuk acara arisan, gathering keluarga, kopdar komunitas, rapat, dan penyelenggaraan event tertentu? Wah waah, kalau aku sempat merasakannya. Jadi salah satu divisi sibuk untuk event komunitas, aku bingung, pusing nyari tempat yang pas dimana. Belum lagi ada baby yang kadang nggak bisa diajak keluar hunting tempat satu per satu. Kasiaaan, masih kecil bisa-bisa capek dan kepanasan. Orang akunya aja ngerasa lelah jiwa raga harus cek satu persatu tempat yang jadi referensi buat ngadain acara. Survei satu per satu harga ruang yang disewakan, pergi ke sini ke situ, kemana-mana deh buat dapetin tempat yang paling sesuai.

Gimana? Bayanginnya aja udah capek, ya kan Mom?! Sebelum akhirnya aku kapok jadi seksi sibuk buat bantuin cari referensi tempat, kebetulan banget pas aku cari info di internet, aku nemuin platform pemesanan ruangan secara online. Kece!!! Langsung deh aku kepoin, kenalan sama platform yang satu ini. Kok yaa pas banget aku lagi cari tempat buat meeting komunitas bulan depan.

Nah setelah aku kepoin mendalam, aku langsung jatuh cinta sama platform yang satu ini. Namanya SpotQoe, bisa dibilang sebuah platform, juga aplikasi pemesanan ruangan secara online. Dari SpotQoe ini, aku bisa dengan mudah cari referensi dan perbandingan meeting space, working space, dan event space. Ruangan yang tersedia pun beragam, banyak banget macamnya. Ada ruangan hotel, restoran, coffee shop, dan co-working space.

Akhirnyaaa, menemukan SpotQoe bagaikan doa yang terjawab. Haha lebay ya, Mom?! Tapi beneran loh, bisa dapat banyak benefit nih aku, nggak perlu lagi pusing harus keliling buat cari referensi tempat dan ruangan yang mau aku pakai saat ngadain acara nantinya. Oya, beberapa keuntungan yang bisa Mommy dapat dengan menggunakan layanan SpotQoe antara lain:

20181101_042152_0001799006108.png

1. Kemudahan dalam mencari ruang yang dibutuhkan.
Tinggal santai, selonjoran di rumah, Mommy bisa dapetin banyak referensi tempat yang sesuai dengan spesifikasi yang Mommy butuhkan. Banyak pilihan ruang yang tersebar di seluruh titik Indonesia.

money-2696229__340

2. Hemat waktu, biaya, dan tenaga.
Say good bye buat pusing-pusingan cari ruang meeting atau ruang event Mommy. Dimana dan kapan aja, Mommy bisa pesan melalui Spotqoe.com.

chairs-2181980__340

3. Proses pemesanan ruang yang sangat mudah
Ini yang dinamakan kemudahan dalam genggaman. Tinggal klik klik klik, ruang pun siap dipesan.

ipad-820272__340

4. Informasi lengkap seputar ruang yang sangat bermanfaat
SpotQoe memberikan informasi mendetail terkait ruang yang kita butuhkan, jadi Mommy tak perlu khawatir tidak mendapat gambaran yang spesifik jika memesan ruang melalui SpotQoe.

20181101_044123_0001-1528942679.png

5. Banyak promo diskon yang diberikan
Wah ini dia kesempatan yang sangat sayang dilewatkan. Mommy bisa dapetin harga sewa ruang dengan harga miring alias diskon dengan pesan di SpotQoe. Tak hanya di satu tempat saja loh, banyaaak ruang disewakan dengan penawaran diskon. Untuk mengetahui tempat mana saja yang menawarkan potongan harga, Mommy tinggal cek di bagian Promo pada laman SpotQoe.com

Asik kan Mom sewa ruang di Spotqoe?! Nah, untuk Mommy yang masih awam, belum tahu cara pesan ruang disini, aku kasih tahu ya. Ini dia 8 langkah mudah panduan memesan ruangan di SpotQoe:
1. Masuk ke laman Spotqoe.com atau bisa melalui aplikasi spotqoe yang bisa Mommy unduh melalui Google Playstore atau App Store.
2. Isi kriteria lokasi, jenis dan kapasitas ruang pada kolom yang sudah tersedia.
2. Lakukan registrasi dengan mengisi identitas yang diminta.
3. SpotQoe akan menampilkan banyak referensi lokasi dengan deskripsi lengkap seputar detail ruangan, lokasi pusat keramaian terdekat, peraturan bagi penyewa, fasilitas yang didapat, dan tentu saja harga untuk tiap jenis ruangan yang tersedia. Kelengkapan informasi ini akan sangat membantu dalam mempertimbangkan ruang yang akan kita pakai.
4. Setelah Mommy menemukan ruang yang sesuai, lakukan proses pemesanan. Sebelum meng-klik tombol pemesanan, tulis terlebih dahulu kapasitas orang yang akan menghadiri acaramu. Tentukan pula durasi Mommy akan menggunakan ruangan tersebut, akan muncul pilihan setengah hari (half day) atau seharian (full day) tinggal pilih sesuai yang Mommy butuhkan. Kemudian jangan lupa juga untuk menuliskan tanggal kamu akan menggunakan ruangan tersebut.
5. Jika mau, Mommy juga bisa menambahkan fasilitas dan pemesanan makanan sesuai yang kamu butuhkan.
6. Pilih / klik tombol pemesanan (order) untuk masuk ke halaman check out.
7. Pastikan terlebih dahulu pemesanan yang telah kamu lakukan dan lakukan check out.
8. Konfirmasi pemesanan ruang akan segera dikirim ke email Mommy. Setelah Mommy menerima detail tagihan melalui email, Mommy akan dipandu untuk melakukan pembayaran langsung kepada merchant yang kita pilih, sesuai dengan tagihan yang dikeluarkan atas penggunaan ruang dan fasilitas yang kita pesan. Terkait uang DP, peraturannya berbeda-beda antara merchant satu dengan merchant lain. Ada yang menerapkan sistem DP untuk pemesanan ruang yang dilakukan, ada pula yang tidak. Tinggal sesuaikan saja dengan pilihan pemesanan yang Mommy inginkan.

Nah, mudah sekali kan Mom, memesan ruang melalui SpotQoe. Jangan tunda-tunda lagi, yuk buruan kenalan sama platform yang satu ini dan siap-siap dibikin jatuh cinta dengan segala kemudahan yang ditawarkan! 😊

#JadiLebihMudah #SpotQoe,

Leave a Reply