5 Situs Belanja Favorit

Jaman serba digital dan modern seperti ini, banyak kemudahan yang bisa kita manfaatkan lewat internet. Salah satu kemudahan yang sangat memudahkan kaum Mommy adalah adanya banyak situs belanja online! Apalagi yang sering menggelar promo potongan harga hingga gratis ongkir, selalu ramai diburu Mommy yang ingin dapat belanja maksimal dengan budget minim, hihi. Nah kali ini beberapa situs belanja yang pernah dan seringkali aku pakai, salah satunya jadi tempat langganan Mommy nggak, nih?!

1. Belanja buku di situs mizanstore

Mizanstore.com merupakan situs yang menyedikan layanan berbelanja buku. Berbagai buku dari banyak penerbit tersedia disini. Selalu ada diskon dan mudahnya belanja buku disini menjadikannya situs langganan belanja buku onlineku.

2. Belanja makeup di Makeupuccino

Makeupuccino adalah toko kosmetik online yang menyediakan berbagai jenis dan merk kosmetik, baik lokal maupun impor. Kita bisa dengan mudah menemukan alat makeuo yang kita inginkan dengan melihat-lihat katalog produk yang disediakan. Seluruh produk kosmetik yang dijual di situs ini diklaim 100% original. Aku pernah beberapa kali belanja kosmetik disini dan cukup puas dengan pelayanannya.

3. Belanja keperluan rumah tangga di situs marketplace Shoope

Shoope merupakan salah satu marketplace yang memang jadi banyak rujukan karena adanya penawaran gratis ongkir untuk minimal pembelian tertentu. Barang yang ditampilkan penjual pun sangat bervariasi dan banyak memberi potongan harga.

4. Belanja barang di marketplace tokopedia

Selain shoope, aku juga biasa belanja barang di marketplace ini. Disini kita juga bisa menemukan berbagai macam barang dengan harga yang bersaing antar satu penjual dengan penjual lainnya.

5. Belanja barang melalui situs media sosial Instagram

Nah yang satu ini sebenarnya merupakan sebuah platform media sosial, namun kini juga banyak digunakan sebagai tempat jual-beli barang. Penjual banyak memanfaatkan fasilitas Instagram untuk menampilkan barang dagangan mereka, melalui foto, jasa endorse selebram, maupun hastag yang mempermudah pembeli menemukan kata kunci produk yang dicari. Aku juga sering menggunakan Instagram untuk melihat-lihat dan mencari referensi produk yang akan aku beli.

Leave a Reply