Sabtu Seru Beberes Bareng Papa

Hari ini hari Sabtu, masih sama dengan kegiatan kami melatih kemandirian menata rumah demi terwujudnya rumah idaman kami. Bila akhir pekan begini, aku sebagai istri sangat senang karena keberadaan suami yang menemani di rumah. Jadi kami bisa berbagi tugas beberes rumah sambil mengurus si kecil bersama.

Hari Sabtu kali ini kami tidak pulang mudik ke Malang, karena suami ada tugas mewakili kantor di acara gerak jalan yang diadakan wali kota sini esoknya. Daripadada tergesa-gesa dan capek di perjalanan, kami memutuskan untuk tak pulang ke orangtua dan mertua kali ini. Nah mumpung tidak mudik, saatnya menata rumah bersama lagi.

Hari Sabtu jadwalnya suami kebagian tugas cuci-cuci piring dan merapikan barang-barang (terutama kepunyaannya) untuk ditata sesuai tempatnya. Selain itu ia juga mau membantu menyapu serta memasangkan gorden di ruang tamu. Tugas lainnya barulah aku yang turun tangan. Si kecil pun dengan asyik mengamati kami yang bekerja sama menata rumah bersama. Bila ia mulai merengek minta ditemani, dengan sigap kami segera bergantian mengurusnya.

Sabtu kali ini beberes kami tak perlu lama-lama, karena setelahnya kami menghabiskan waktu bersama untuk bersantai sambil mengeksplor tempat wisata di Probolinggo. Yup, karena akhir minggu asyiknya berlibur bersama keluarga 😍. Jangan lupa santai sejenak dari rutinitas harian untuk mengisi energi kembali ya! 💕

Leave a Reply