Reminder ! ._.

Oke, sepertinya perlu jam alarm yang sangat besar dan keras atau seseorang yang yah paling nggak rada maksa, mengingatkanku untuk terus menulis (kembali) hehe, karena alasan ‘jorok’ yang biasa dipakai untuk menunda-nunda atau mengalihkan sesuatu hal, yang tidak lain adalah “sibuk”, maka hobi menulis menjadi sesuatu yang tertunda. Sedih banget rasanya kalau udah lama nggak biasa nulis, jadinya tangan di keyboard dan otak nggak semulus kulit bidadari. Hoho maksudnya nggak semulus pas dulu masih rajin-rajinnya merangkai kata-kata dalam tulisan. Yap sepertinya juga perlu semangat dan motivasi baru buat memulai ini lagi. Baiklah, lagi –lagi memulai? Atau melanjutkan sesuatu yang tak kunjung dimulai?

Semoga (lagi-lagi) tak sekedar basa-basi, seperti nasi kemarin yang lama-lama jadi basi. Pokoknya harus semangat nih, mau nggak mau harus mau dong. Namanya juga bisa karena terbiasa, kalau nggak biasa, gimana mau bisa coba? 😉

Nah langsung aja deh, biar nambah motivasi, menuh-menuhin blog yang malu-maluinnya gak ada apa-apanya, dan membandingkan perkembangan tulisan (semoga gak merosot sampe lupa caranya nulis ya), yuk kita lihat tulisan terdahulu versus sekarang si Laily Indah Sejati ini 😉

 

Kita mulai dari tulisan terdahulu flashback zaman-zaman naik angkot masih Rp1500,00 ya 😉

Oh ya, mumpung lagi panas-panasnya temen-temen SMA galau pilih jurusan, penulis bagiin pengalaman penulis saat SMA dulu ya J Check this one out guys ! 😉

Leave a Reply