Pillow Talk, Serunya Rapel Curhat di Akhir Pekan

Ngobrol itu penting nggak sih? Penting banget! Ngobrol sama pasangan? Apalagi! Pentiiiiiing pake banget-nget 😝

Berawal dari sering ngobrol, hubungan yang kita jalin dengan pasangan bisa berasa adem ayem tentrem. Sebaliknya, jarang ngobrol bisa bikin hubungan kecut bagaikan asem, salah paham, dan kurang bisa nyambung. Sedih kaan, masa iya sama belahan hati pelit obrolan? hiks 😭.

Pentingnya sesi ngobrol dengan suami, apalagi buat mommy2 kaya aku yang lagi dilanda LDM alias Long Distance Marriage, harus jadi salah satu prioritas utama. Gimana nggak? Ketemu aja udah jarang, eh sekalinya kumpul masa asyik main gadget sendiri-sendiri? Eaaa hayoo sapa yang ngerasain gitu buibu? πŸ™ˆπŸ€¦

Pillow talk, obrolan bantal alias buka sesi ngobrol santai sebelum tidur jadi momen favorit buat saling berbagi. Berbagi apa hayooo? 😝 Berbagi cerita dong, berbagi keluh kesah, dan bisa jadi waktu ciptakan solusi masalah bersama. Seperti halnya semalam, menanti suami yang pulang di akhir minggu adalah sebuah kebahagiaan bagiku yang LDM ini 😍. Pillow talk? janganlah sampai kelewatan! Sembari menidurkan si baby, kami mengobrol ngalur ngidul. Mulai dari hal-hal seru yang masing-masing kami alami selama seminggu ini, curhatan tentang kerjaan, tentang film baru yang ingin ditonton berdua, tentang klub bola favoritnya yang sedang loyo, sampai tentang si tetangga dengan kucing bandelnya.

Sering juga kita ngobrolin suatu permasalahan dan sama-sama memberi saran serta mengambil hikmah bersama. Memang setiap hari kami yang LDM ini selalu menjaga komunikasi secara intens dengan chatting, teleponan, atau video calling. Namun keberadaan pillow talk tetap menjadi kebutuhan yang hakiki alias penting sekaliiiii πŸ˜„.

Keuntungan besar yang bisa kita dapetin kalau senantiasa menyempatkan waktu pillow talk dengan pasangan:

  1. Sebagai momen curhat yang bisa bikin lebih mesra
  2. Bisa tahu lebih banyak isi hati, dan pikiran pasangan
  3. Bisa jadi momen penyelesaian masalah bersama
  4. Melegakan bagi mommy yang ingin banyak menumpahkan uneg-unegnya, hihi.
  5. Yuk jangan sampai kelewatan sesi pillow talk malam ini bareng suami ya, Mom! 😍

Leave a Reply