NATSBEE Honey Lemon, Minuman Amunisi Para Mommy!

Fiuuh! Baru balik dari mudik seminggu ninggalin rumah, eh waktu balik udah disambut sama setumpuk kerjaan yang harus cepet-cepet dijamah. Garasi dan teras yang super kotor dan berdebu, lantai yang butuh disapu dan dipel, bak kamar mandi yang minta dikuras, sprei kamar yang harus diganti, belum lagi tumpukan baju mudik yang perlu dicuci. Huwaa banyak juga yaa?! Eits eits nggak cukup sampai di situ Mom, ada si kecil yang senantiasa minta diajak main, ditambah tugas menyiapkan segala kebutuhan suami. Hwaa kalau didaftar banyak juga yaa.

Pernah nggak ngalamin hal yang sama kayak yang aku alami, Mom? Saat capek mulai melanda, tapi kerjaan menumpuk ada di depan mata. Nggak ada pilihan lain selain mulai dikerjakan. Ya, sedikit-sedikit mulai dikerjakan agar segera bisa terselesaikan, meskipun katanyaa kerjaan sebagai ibu nggak pernah ada matinya. Nah lho?!

Hayoo siapa yang bilang kalau jadi Fulltime Mommy alias Stay at Home Mom alias Ibu Rumah Tangga merupakan pekerjaan yang gampang? Kan di rumah, pasti banyak santai-nya. Ehh siapa bilang? Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga malah bisa dibilang “tidak segampang” yang terlihat loh, banyak hal di belakang layar yang penuh dengan perjuangan. Jam kerjanya pun bisa dibilang panjang, bisa jadi 24 jam. Karena yaa di rumah itulah kantor sekaligus tempat istirahatnya. Sewaktu-waktu dibutuhkan pun, ibu juga harus siap. Suami dan anak? Merekalah pengguna jasa setianya, hihi.

Itu tadi hanya sekelumit cerita kesibukanku sebagai Ibu Rumah Tangga, menghadapi momen paska mudik yang memang butuh tenaga ekstra. Ekstra beres-beresnya, ektra bersih-bersihnya, ektra atur ulang jadwal hariannya. Mommies yang pernah ngerasain hal yang sama…mana suaranya?! Tenang Mom, you’re not alone. Ada aku, juga Mommy lain di luar sana yang pernah ada di posisimu.

Seperti halnya hari ini, hari kedua paska balik mudik. Setelah kemarin merampungkan tugas bersih-bersih rumah, hari ini saatnya kembali ke rutinitas semula sambil menyelesaikan tumpukan cucian. Segera ku tulis daftar kerjaan di papan jadwal keluarga, apa yang harus dikerjakan dan diselesaikan sesuai skala prioritas. Haruskah itu? Kalau bisa ya, harus! Penting?! Penting banget menurutku Mom, walau kita bekerja di ranah domestik, kita harus bisa profesional agar benar-benar bisa produktif. Menulis jadwal kegiatan harian sebagai Ibu Rumah Tangga bisa sangat membantu kita dalam hal manajemen waktu. Bonusnya selain pekerjaan akan cepat selesai, kita akan memiliki “waktu ekstra” untuk melakukan hal-hal lain yang kita suka. Emang masih bisa, ya?! Eits jangan pesimis, bisa loh Mom asal ada kemauan untuk memerbaiki manajemen waktunya! πŸ˜‰

Oya, balik ke rutinitas hari ini, pagi-pagi sekali selepas beribadah subuh, dan sebelum si kecil terbangun, aku segera masuk ke dapur. Memasak menu makan hari ini sekaligus membuatkan bekal untuk suami. Setelah itu, aku mulai menyapu lantai rumah dan halaman, menyirami bunga, membuang sampah, dan mengepel lantai. Masih di momen “sebelum si kecil bangun”, segera kusiapkan sarapan ringan suami dan bekal kantornya. Ahh lega rasanya kalau pekerjaan pagi ini rampung saat bayi masih asyik terlelap dalam tidurnya.

Saat suami telah berangkat ngantor dan si kecil bangun, maka saatnya untuk memandikannya, menyuapinya makan, dan bermain dengannya. Ya menemaninya bermain dan belajar bersama hingga ia terlelap kembali di siang hari. Dan saat ia tidur inilah, ibu beraksi untuk membereskan tumpukan cucian yang telah menggunung. Ciaaat! Dengan kekuatan Mommy, bersihlah semua pakaian family πŸ˜„.

Kalau diperinci satu-persatu, kayaknya nggak bakal selesai-selesai nih nulis kerjaan Mommy sehari-hari. Apalagi buat Mommy yang punya anak kecil, wah butuh semangat ekstra juga buat siap sedia diajakin main seharian kalau doi nggak tidur-tidur. Dari pagi sampai malam, semangat harus ON ya, Mom! Hihi. Kayak potret kerempongan nemenin si Adek main terus ini nih, sambil disempet-sempetin buat ambil foto bareng amunisi minuman andalahku Mom! πŸ˜„

20180828_224553_00011412122813.png

Nah ternyata oh ternyata, dibalik segudang rutinitas padat Mommy, diperlukan asupan vitamin C yang cukup agar badan senantiasa fit. Selain itu juga perlu nih Mom, minum madu untuk menjaga stamina biar bisa terus aktif membersamai si buah hati. Nah ini dia nih, mungkin sebuah jawaban atas segala panjatan doa Mommy πŸ˜„ NATSBEE Honey Lemon! Merupakan Minuman Madu Lemon yang lezatnya menyegarkan! Perpaduan yang aduhaiiii enaknya antara buah lemon dan manisnya madu alami, bikin hari-hari Mommy jadi penuh semangat!

Walau sebanyak apapun kerjaan Mommy, jangan sampai stress melanda ya, Mom! Karena menjadi seorang ibu harus tetap waras dan bahagia. Iya dong, karena kalau kita bahagia, keluarga juga akan bahagia. Nah tepis jauh-jauh ya Mom, kalau stres udah mulai datang, langsung aja minum NATSBEE Honey Lemon yang juga bisa bikin pikiran dan badan kita rileks. Kok bisa? Yup, karena khasiat dari kandungan lemon dan madu yang ada didalamnya. Jadi daripada minum yang nggak-nggak, mending #AsikTanpaToxic bareng NATSBEE Honey Lemon aja! Jangan lupa selalu siapin stok NATSBEE Honey Lemon yang cukup di rumah biar selalu siap buat bersihkan hari aktifmu, Mommy! Aku udah coba dan buktiin langsung loh, serius enaaak nyegerin banget rasanya! Harganya pun sangat terjangkau! Dijamin gak bakal nyesel deh stok banyak Mom! 😘

Intip juga yuk keseruan video kami bareng NATSBEE Honey Lemon di bawah ini.

2 comments

  1. mudik memang rutinitas tahunan yg wajib yah kak, tp tetap jaga kesehatan tetap no.1 hehehe untung skrg sdh ada Natsbee Honey Lemon, aku jg suka minum ini kak, rasanya bener2 nyegerin banget

Leave a Reply