Maksimalin Emoticon & Stiker untuk Komunikasi LDM yang Seru!

“Lagi apa nih sayang?”
“Gimana kerjanya hari ini?”
“Udah makan belum?”
“Eh eh tau nggak yang, seharian ini adek…”
“Aku seneng banget loh hari ini!”
“Fiuuh, rasanya Malang panas banget hari ini yang, biar seger sih enaknya minum es degan sambil liatin kamu.” eaaaa

Obrolan-obrolan santai penawar rindu yang walaupun sepele kayak di atas, pasti sering deh dilakuin sama pasangan LDM macam aku gini. Nggak kebayang gimana rasanya jadi orang jaman dulu yang telepon kabel aja jarang yang punya, pager, apalagi handphone. Beda sama kita yang alhamdulillah hidup di jaman modern & teknologi yang maju kayak sekarang ini. Walau sih, kemajuan pasti ada dampak negatifnya selain manfaat positifnya. Eits, tapi kita sang pelakon LDM harus bisa ambil dan maksimalin kemudahan dari teknologi ini.

Ingat sama cerita mertua dulu, pas LDM kalau komunikasi lewat surat yang sampainya lamaaaa banget. Pas suratnya nyampe, eh keduluan yang kirim surat malah udah pulang sampe rumah duluan 😂. Kalau sekarang, bisa milih mau komunikasi lewat SMS, chatting dengan berbagai aplikasi, telepon, atau video calling. Bebasssss tinggal pilih!

Biasanya sih aku sama suami kebanyakan milih komunikasi pakai chatting via aplikasi Lin* atau W*. Nggak sekedar nulis pesan berupa tulisan, tapi kita hobi banget mainin emoticon dan stiker lucu-lucu buat menunjang serunya obrolan kita. Kalau pesannya lagi seneng, nggak ketinggalan stiker menari-nari sumringah atau ketawa lebar. Kalau lagi kangen, emoticonnya pake yang memelas sedih atau stiker miss you bergambar melambai-lambai.

Kalau suami sukanya pakai stiker yang karakternya lucu aneh-aneh dan bikin aku ngakak. Stiker aki-aki tua genit joget misalnya, dan stiker konyol kiriman dia yang yang bikin aku gemes & ketawa-ketawa sendiri. Nah asyik kan! Yuk maksimalin fitur-fitur lucu di hpmu mom, seperti halnya stiker dan emoticon yang bisa bikin komunikasi LDM mu makin hidup! 😘

Leave a Reply