Lagu-Lagu Romantis Indonesia

Kali ini kita cek yuk, penyanyi-penyanyi Indonesia yang jago banget bikin melting sama lagu-lagu romantisnya 😉

 

1. Andra & The Backbone – Sempurna

Kayak judulnya, lagu ini juga sempurna banget ngungkapin kekaguman & rasa sukanya sama kekasihnya

 

2. Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati

Lagu yang juga jadi Ost. Film Habibie Ainun ini emang bener2 mengharukan dan manis banget. Ngisahin kenangan-kenangan bersama yang nggak bisa dilupain walau sang kekasih sudah ada di lain dunia 🙂

 

3. Once – Aku Mau

Aaaaa… Kakak Once dengan suara khasnya di lagunya ini soswit banget! Lagu ini nggambarin perjuangan seseorang buat mendapatkan cinta orang yang ia sayang, bahkan siap berkorban demi dia. Wow.

 

 

Leave a Reply