Lagu-lagu Romantis Barat

Selain lagu-lagu inspiratif, lagu romantis yang ini wajib kamu tau. Bikin meleleh deh XD

Lagu-lagu di bawah ini bisa jadi rekomendasi kamu pas ngelamar juga, hohoho. Cek yuk 😉

 

1. I Do by 911

Aiish lagu ini soswiiit soswiittt soswiit! Sempurna banget rasanya kalau udah sama pasangan sejati

 

2. All Of Me by John Legend ft Lindsey Stirling

Lagu ini bener-bener nunjukin orang yang lagi dimabuk cinta. Cieh..Apalagi setelah dibumbui sama alunan biola si cantik Lindsey Stirling, makin dewa aja deh! Nghitz banget di tahun ini. Sukses buat kakak John Legend!

 

3. Marry Me – Jason Derulo

Nah, nah, nah.. Ini dia lagu yang sering dipake buat ngelamar. Isinya tentang seorang cowok yang lagi ngajak kekasihnya buat jadi pendampingnya. Nyatain lewat lagu? Kenapa nggak 😉

Leave a Reply