Insto Dry Eyes, Solusi Ampuh Atasi Gejala SPP pada Mata Kering

Mom tahu nggak apa itu SPP? Pasti Mommy udah bayangin nominal berjajal untuk bayar biaya sekolah ya?! Iyasih, pas banget momennya anak baru aja masuk tahun ajaran baru sekolah. Tapi eits, jangan keburu pusing dulu ya Moms, diingetin buat bayar SPP di akhir bulan gini. Kali ini aku mau ngingetin soal SPP yang lain kok, yang ternyata kalau menjangkit Mommy, nggak kalah bikin pusingnya sama ngomongin tagihan. Kenapa eh kenapa, karena SPP yang satu ini merupakan gejala yang bisa Mommy alami kalau mata Mommy kering. Ternyata bukan kantong aja ya yang bisa kering di akhir bulan, mata juga bisa banget Mom! Hiks hiks *auto ngecek isi dompet dan cek mata di cermin.

Membaca terlalu lama bisa membuat mata pegal

SPP yang aku bilang di atas tadi sempat menjangkit mataku loh Mom! Jadii SPP itu apaan sih sebenrnya?! SPP adalah singkatan dari Sepet, Pegel, Perih, yaitu tiga gejala alias tanda yang biasa dirasakan jika mata kita mengalami kekeringan. Beberapa hari yang lalu aku lagi gandrung-gandrungnya sama satu buku, jadi aku sering memforsir mata untuk baca dan segera melahap habis bacaan itu. Belum lagi, pekerjaan sebagai freelance writer dan blogger membuatku harus betah-betahin mata lama menatap layar laptop. Mata rasanya pegel banget deh akhir-akhir ini. Kadang aku juga harus rela nulis di notes HP dulu kalau belum sempat nyalain laptop, editing grafis juga pakai HP, jadilah lama mantengin layar HP yang bikin mata sepet tak terhindarkan lagi. Lebih parahnya lagi, ketiga aktivitas tersebut mayoritas kulakukan di ruangan ber-AC dalam jangka waktu yang cukup lama, seringkali membuat mataku terasa perih.

Terlalu lama menatap layar laptop membuat mata terasa sepet

Awalnya aku nggak sadar sih, kalau aku terjangkit gejala mata kering. Aku anggap remeh gitu aja, kupikir nanti juga hilang-hilang sendiri. Eh ternyata, semakin aku biarin kok rasanya mataku malah cepet lelah, terasa mengganjal dan menggangu saat aku mau kerja di depan laptop dan mantengin layar HP. Mau lama-lama baca buku pun rasanya udah males duluan karena mata kerasa sepet, pegel, bin perih. Nah, akhirnya aku cari tahu, sebenarnya apa sih solusi dari permasalahan hidup ini?! Etdah berat amat ya, nggak ding, masalah dari gejala mata yang aku alami itu. Ternyata atas rekomendasi keluarga, aku disuruh nyoba Insto Dry Eyes. Aku cari tahu dulu deh seperti apa dan bagaimana Insto Dry Eyes ini bekerja pada mata.

Gejala dan penyebab mata kering, via instodryeyeducation.com

Dalam box kemasan Insto Dry Eyes, dijelaskan bahwa setiap mililiternya mengandung Hidroxyprophylmethylcellulose dan Benzalkonium chloride. Insto Dry Eyes digunakan untuk memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata, meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata, juga dapat digunakan sebagai pelumas pada mata palsu. Aku cek di official website Insto, ternyata pas banget kalau produk ini memang digunakan untuk mengatasi gejala mata kering seperti yang aku rasakan, yaitu mata sepet, mata pegel, dan mata perih. Akhirnya aku coba pakai Insto Dry Eyes untuk menumpas gejala SPP mata keringku, dan taraa mata kerasa lebih segar. Bagi Mommy yang ingin menggunakan Insto Dry Eyes untuk mengatasi gejala mata kering (muncul gejala SPP akibat mata lelah), jangan lupa baca instruksi di kemasannya ya, wajib selalu cek dulu tanggal kadaluwarsa produk saat membeli di apotek atau toko obat terdekat. Aku menggunakan produk ini sesuai instruksi aturan pemakaiannya, yaitu 1-2 tetes pada setiap mata, 3x sehari atau sesuai anjuran dokter. Jika Mommy memiliki riwayat hipersensitif terhadap kandungan produk ini, sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter ya!

Untung ada Insto Dry Eyes yang mengatasi masalah SPP mata

Yuk, yang ngerasa terkena gejala mata kering dan terjangkit SPP seperti pengalamanku di atas, cus pakai Insto Dry Eyes aja! Insto Dry Eyes, cara ampuh tumpas gejala SPP, cara cepat atasi masalah mata kering. Bye-bye mata kering!

Insto Dry Eyes, solusi cepat dan tepat atasi mata kering

Pssst! Intip juga yuk video gimana Insto Dry Eyes mengatasi gejala SPP akibat mata keringku ini!

Leave a Reply