Dapat Hadiah Uang 100 juta, untuk Apa?!

Ahaa! (Sambil mata jadi hijau duit mode on :p) Wow, apa nih yang bakal Mommy lakukan jika tiba-tiba, besok siang, dapat uang tunai senilai seratus juta rupiah?! Beli lombok? Beli wortel buat disayur? Aduuh kayaknya bakal langsung bisa jadi penyetoknya deh kalau cuma buat beli itu aja, hihi. Ahh tema pengganti #BPN30dayschallenge kali ini bikin berandai-andai, semisal dapat uang beneran senilai 100 juta, aku bakal pakai uangnya untuk :

1. Tabungan umroh

Pergi beribadah umroh ke tanah suci bersama keluarga merupan salah satu hal yang telah lama kuimpikan. Untuk mewujudkan hal ini, mulai menyisihkan sebagian uang dan mengalokasikannya pada tabungan umroh merupakan pilihan yang tepat.

2. Tabungan pendidikan anak

Semakin mahal biaya pendidikan anak setiap tahunnya, membuat kita sebagai orangtua harus sigap untuk mulai memiliki tabungan pendidikan anak sedini mungkin. Pendidikan merupakan salah satu aspek penting yang akan menunjang masa depannya kelak agar bisa menjadi pribadi yang cerdas dan bermanfaat.

3. Mengembangkan usaha

Setelah menyisihkan uang untuk menabung di awal, sebagian uang akan kugunakan untuk mengembangkan usaha yang telah kujalani. Membuat web, melakukan promosi secara online maupun offline, dan melakukan pembiayaan strategi pengembangan bisnis lainnya.

4. Beli buku dan nambah koleksi di Rumah Literasi Ibu dan Anak

Sebagian persentase akhir dari uang 100 juta nantinya akan masuk ke alokasi dana untuk pengembangan rumah literasi khusus ibu dan anak.

5. Beli mainan anak dan membuat mini kids corner

Membuka kids corner, pusat bermain anak merupakan salah satu keinginanku bersama suami. Kami akan mengalokasikan sebagian uang untuk menambah investasi pada bagian ini.

Leave a Reply