Bye Bye LDM 😘

Alhamdulillah genap sehari sudah akhirnya aku resmi ikut suami tinggal sementara di kota Probolinggo. Seneeeng banget rasanya bisa kumpul bareng sama suami, setelah 1 tahun lebih harus LDM. Apalagi kumpul bareng kali ini makin semarak dengan adanya si kecil kami, Yusuf 😍.

Tinggal bareng bikin kami sama-sama belajar merawat dan mengasuh anak secara bersama. Tugas sebagai orangtua kami emban sama-sama. Pekerjaan rumah dan mengajak Yusuf bermain juga kita lakuin bersama. Alhamdulillah Yusuf juga kelihatan seneng bisa ngeliat mama papanya barengan, berdua menemaninya.

Hari ini saja misalnya, saat aku menyiapkan air mandi pagi untuk Yusuf, suami dengan tanggap mengajak Yusuf bermain dulu. Di saat malam Yusuf terbangun untuk minum, atau rewel karena tidak bisa tidur, suami akan membantu menimang-nimangnya. Saat beberes rumah juga, suami asyik mencuci piring dan gelas, sedangkan aku menyiapkan makan malam.

Ahh seneng rasanya bisa kumpul bareng suami. Bye bye LDM, semoga lancar dan barokah rumahtangga kami di kota ini. Semoga jarak yang dekat ini menjadikan komunikasi yang terjalin semakin efektif dan produktif ya 😘. Amiiin πŸ’•

Leave a Reply