The Dreams Line, Salah Satu Koleksi Bacaan Motivasi Terfavorit!

Buku The Dreams Line, karya Yuhan Yusufella Yuwono.

Ahh akhirnya tuntas juga membaca buku ini di bulan Oktober lalu. Hampir satu bulan lamanya membaca buku bersampul kuning dengan tebal lebih dari 400 halaman ini, sambil ditinggal ngurus si bayi sih *alesaan haha. Buku ini aku beli di salah satu toko buku di Kota Probolinggo sambil jalan-jalan cari angin bareng si kecil saat itu. Lagi suntuk, bosan, dan sepertinya butuh bacaan yang bikin semangat ON lagi. Ehh jodoh deh pas ketemu sama buku yang dilihat sekilas saja sudah minta dibeli dan dibawa pulang.

Buku dengan judul “The Dreams Line. Berani Bermimpi, Berani Bertindak” ini berisi tentang ajakan, motivasi, dan inspirasi untuk menggugah kesadaran dan pemahaman kita tentang arti penting sebuah impian dan upaya untuk mewujudkan impian itu menjadi nyata. Sang penulis, Yuhan Yusufella Yuwono mengajak para pembaca untuk menggali kembali apa saja impian yang kita ingin wujudkan selama ini, dan bagaimana kita dapat terus bersemangat melangkah untuk merealisasikan impian-impian kita. Tidak hanya berteori, namun penulis juga menceritakan pengalaman pribadi serta orang-orang disekitarnya dalam menggapai impiannya hingga menjadi kenyataan. Dengan membaca buku ini, kita diajak untuk mendalami bagaimana sebenarnya sebuah impian itu ada, apa saja yang selama ini menjadi penghalang dalam meraihnya, dan suntikan semangat untuk dapat meraih apa yang menjadi impian kita.

Dalam buku bertema motivasi ini, terdiri dari 4 tema besar yang dijabarkan secara mendalam, yaitu tentang impian, karakter, ideologi, dan intuisi yang ada dalam diri, hingga bagaimana kita dapat memaksimalkan masing-masing potensi yang kita miliki tersebut. Dengan gaya bahasa persuasifnya, penulis mengingatkan kembali makna pentingnya impian dan strategi agar hidup kita lebih berwarna dan terarah. Yang menarik, di dalam buku ini juga banyak diselingi oleh kutipan kata-kata mutiara penyemangat dari tokoh-tokoh terkenal.

Merampungkan membaca buku ini serasa disetrum kembali semangat untuk meraih satu per satu impian. Jangan pernah takut untuk memiliki impian yang tinggi, karena setiap keajaiban yang tercipta seringkali berawal dari sebuah angan dan impian. Jadi, sudah siapkah untuk bangun dan realisasikan mimpi-mimpimu, hai para pemimpi?! Berani bermimpi, berani bertindak! 😊.

Leave a Reply