Buku Jodoh! Kala Dua Hati Bertemu di Belanga

20190112_070914_0000450774400.png

Beragam cara seseorang mendefinisikan apa dan bagaimana jodoh akan datang dalam kehidupannya. Jodoh yang aku maksud disini adalah dia, sosok yang Tuhan kirim untuk mendampingi kita dalam mengaruhi suka-duka kehidupan rumahtangga bersama. Sosok yang akan menjadi tulang rusuk ataupun menggenapi rusuk kita nantinya.

Aku percaya bahwa jodoh akan datang di saat yang tepat. Terkadang ia tiba tanpa disangka-sangka, tanpa terpikir pada akhirnya adalah ‘dia’. Jodoh mungkin akan menjelma pada sosok yang sama sekali tak kita kenal, orang baru yang tiba-tiba datang tanpa kita sangka akan bisa berjumpa, atau malah teman sepermainan yang kembali datang.

Ahh Jodoh. Katanya ia itu takdir Tuhan, percayakah kau akan hal itu? Lantas pertanda apa yang Tuhan kirim untuk menunjukkan pada kita bahwa ialah sosok terbaik pilihan-Nya? Bagaimana kita menjawab keraguan saat dihadapkan pada pilihan untuk melangkah ke gerbang pernikahan? Bagaimana pula cara untuk memupuk benih cinta pada setiap bertambahnya usia pernikahan?

Beragam kisah penuh hikmah dalam menjemput jodoh, meyakinkan diri bahwa ia-lah pilihan terbaik Tuhan, memantapkan hati untuk melangkah, hingga menjaga kehangatan sebuah ikatan dalam janji suci pernikahan dapat kita dapatkan dalam buku antolologi berjudul Jodoh! Kala Dua Hati Bertemu di Belanga. Buku yang berisi 10 kisah pertemuan dua hati ini akan menjadi teman yang pas untukmu yang sedang dalam masa penantian, juga untukmu yang mengenang indahnya masa penyatuan.

img-20190102-wa0017353250895.jpg

Sesekali tergelitik, berkali-kali dibuatnya mengharu-biru, begitulah kesan saat kurampungkan buku bersampul pink itu. Banyak hikmah yang bisa kupetik setelah membaca seluruh kisah teman-teman dalam menjemput jodohnya, mengobati hati yang pernah terluka, menautkan hati dalam ikatan keluarga, hingga menyatukan kepingan impian untuk dibangun bersama.

Membaca buku ini membuatku banyak belajar bahwa tak selalu merah jambu jalan seseorang dalam menemukan jodohnya, mungkin kuning, hijau, biru, jingga, ungu, atau bias lainnya hingga Tuhan menjawab dan mempertemukan. Membaca kisah teman-teman dalam buku ini membuatku tersadar bahwa begitu besar pengharapan dan perjuangan setiap pasangan untuk saling mencinta, mendamba rida dan berkah sang Maha Pemilik Hati.

img_20190112_06112625347009.jpg

Beragam cara dan perjuangan yang digambarkan dalam memupuk cinta bersama pasangan. Buku ini tak hanya menyajikan kisah, namun juga syarat akan hikmah yang dapat menjadi pelajaran kita bersama. “Rahasia Cinta” dan quotes menjadi pemanis yang penulis bagi pada setiap kisah. Membaca buku ini seakan menguatkan hati untuk menjemput maupun mensyukuri jodoh yang telah Tuhan kirim. Membuatku kembali berpikir, bahwa pada akhirnya menikah bukanlah sekedar menyatukan dua insan yang kasmaran, menikah akan menyatukan dua dunia sembari merajut mimpi dan keridaan Tuhan bersama.

Buku Antologi Jodoh! Kala Dua Hati Bertemu di Belanga bisa dengan mudah teman-teman dapatkan dengan memesan di sini, dengan harga Rp52.000,- 😍

Leave a Reply