Aplikasi Period Tracker : Cek Alasan Kenapa Para Wanita Wajib Punya!

Aplikasi ini cocok digunakan oleh Mommy maupun calon Mommy loh! Sejak awal menikah, aku sudah menggunakannya. Bahkan menurutku, aplikasi ini pun bisa digunakan oleh wanita yang belum menikah sekalipun.

Tampilan menarik dengan fitur lengkap

Namanya “Period Tracker”, atau bisa ditemukan dengan nama “Kalender Menstruasi”, buatan Simple Design Ltd. Aplikasi yang lagi-lagi bisa diunduh secara gratis melalui Google PlayStore maupun AppStore ini adalah aplikasi khusus cewek. Dominasi warna pink dan ilustrasi lucu + menarik benar-benar menampilkan identitas cewek banget, hihi bagi yang suka warna pink sih 😁. Tapii seriusly aplikasi ini jadi salah satu aplikasi yang sudah aku beri rate 5 sekaligus menjadi aplikasi yang aku rekomendasikan pada teman-teman wanitaku sekalian. Mommy maupun calon Mommy, cus langsung download aja ya!

Lihat dan lacak jejak periode dengan mudah

“Period Tracker” membantu kita untuk melacak siklus menstruasi dengan fitur Kalender Periode. Dari sini kamu bisa melihat jejak periode menstruasi, siklus, ovulasi dan kemungkinan adanya kehamilan. Period Tracker membantu kaum wanita yang ingin melakukan program kehamilan atau bagi wanita yang mencoba mengontrol kelahiran (menunda kehamilan dengan cara alami).

Super cute!

Period Tracker juga dapat digunakan untuk mengecek apakah kita memiliki periode menstruasi yang teratur atau tidak. Dengan demikian, aplikasi ini dapat membantu melacak kesempatan kehamilan kita setiap hari. Uniknya, dijelaskan dalam aplikasi ini bahwa bagi Mommy yang memprogramkan kehamilan, dapat melacak kemungkinan peluang terjadi kehamilan, lendir serviks, BMI, aktivitas seksual, berat badan, suhu, gejala, hingga suasana hati kita. Period Tracker dapat kita fungsikan sebagai buku harian pribadi. Salain itu, dengan melakukan pencatatan dan pemantauan melalui aplikasi ini, dapat membantu kita mendapatkan bentuk tubuh ideal, menurunkan berat badan, dan menjaga agar tetap sehat.

Nah, berikut adalah berbagai fitur dan kegunaan yang dapat kita peroleh dari aplikasi Period Tracker, antara lain adalah:
★Memprediksi siklus haid, periode menstruasi dan ovulasi
★Pemberitahuan untuk periode, kesuburan dan ovulasi
★Pil pengingat (pil kontrasepsi, cincin, Patch dan injeksi)
★Periksa kehamilan kesempatan setiap hari
★Memiliki 43 gejala dan 64 emosi untuk dipilih
★Grafik berat badan dan temperatur
★Perlindungan keamanan & PIN
★Data Akun Google backup dan Restorasi;
★Menyimpan kembali data penelusuran dari kartu memori dan email
★Mode kehamilan ketika terjadi kehamilan atau selesai masa kehamilan
★Mendukung untuk penggunaan dengan banyak akun
★Adanya fitur Forum untuk berdiskusi dengan sesama pengguna aplikasi

Leave a Reply