5 Kategori Situs yang Sering Dikunjungi Para Ibu

Di era serba digital seperti ini, banyak sekali kemudahan yang bisa diperoleh oleh para ibu rumah tangga. Mulai dari mencari berita terbaru, belajar keterampilan, pesan tiket, hingga berbelanja pun dapat dilakukan dari dalam rumah. Untuk memenuhi segala keperluan rumah tangga, ada beberapa kategori situs yang seringkali dikunjungi oleh para Mommy, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Situs belanja online

Kemudahan belanja secara online tentu saja sayang untuk dilewatkan, apalagi jika barang yang kita incar dibandrol dengan harga lebih murah daripada harga pasaran. Banyaknya diskon dan promo di situs belanja online pastinya menjadi incaran Mommy di luar sana. Jeli memanfaatkan potongan harga pada situs belanja online dapat membuat anggaran pengeluaran kita lebih hemat loh, Mom! Eits, asal tetap bijak berbelanja hanya barang yang banar-benar kita butuhkan, bukan sekedar keinginan dan ngiler semata loh ya!

2. Situs ekspedisi

Sebagai pembeli, atau mungkin juga sekaligus penjual online (bagi Mommy yang memiliki bisnis online), membuka situs ekspedisi menjadi sebuah kebiasaan yang sering dilakukan. Dari situs ekspedisi, kita bisa melakukan pelacakan barang yang kita beli / kirimkan dan mengecek harga kirim barang berdasarkan berat barang dan jarak tempuh pengiriman, sebelum akhirnya memutuskan memilih jenis ekspedisi apa yang sesuai dengan keinginan kita.

3. Situs informasi dan berita

Jaman serba digital kini membuat para Mommy dengan mudah dapat mencari dan menemukan berbagai informasi dari segala hal yang ingin ia ketahaui. Saat ingin membuat roti tapi bingung dengan resep dan tahapannya, dengan mudah Mommy bisa mencari referensi dari berbagai situs yang menyediakan resep membuat roti. Pertanyaan seputar keluarga, tumbuh kembang anak, kecantikan, dan berita terupdate dengan mudah bisa kita dapatkan pada situs penyedia informasi dan berita.

4. Situs komunitas / hobi / ketertarikan tertentu

Menjadi seorang Mommy bukan berarti melupakan begitu saja hobi dan passion yang dimiliki. Justru dengan hadirnya banyak situs komunitas dan hobi, menjadi wadah bersosialisasi sekaligus mengasah minat dan bakat yang dimiliki. Mommy bisa menandai situs terterntu, bahkan ikut berpartisipasi menjadi bagian dalam situ dengan minat yang sesuai dengan ketertarikan Mommy selama ini.

5. Situs translating

Situs ini juga menjadi salah satu situs yang cukup banyak digunakan untuk mencari arti dan padanan kata antara bahasa Indonesia dan bahasa asing, terutama Bahasa Inggris. Bagi para Mommy, situs translatting ini berguna saat mereka harus segera menemukan padanan kata asing untuk pekerjaan mereka, tugas sang anak, atau malah hanya untuk menulis status, hihi siapa hayooo yang gini Mom?! Situs yang mudah dan seringkali digunakan adalah situs google translate.

Leave a Reply